Kasus Subang hampir usai, Polda Jabar: Kami sudah mendapatkannya

- Senin, 29 November 2021 | 14:20 WIB
Kabid Humas Polda Jabar Erdi Chaniago. Foto: Ist.
Kabid Humas Polda Jabar Erdi Chaniago. Foto: Ist.


Memasuhi hari ke-100, kasus pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat agaknya mulai memasuki babak akhir. Sebab, polisi sudah menemukan bukti penting baru dan segera mengumumkan pelakunya dalam waktu dekat.





Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, setelah mendapatkan petunjuk dan barang bukti baru, pihaknya akan melakukan proses digitalisasi dan evaluasi untuk kemudian dicocokkan dengan keterangan para saksi.





“Kami sudah mendapatkannya (petunjuk dan barang bukti baru), hasil kemarin (penyidikan sebelumnya) setelah dievaluasi dan didigitalisasi, akan kami kembangkan kembali terhadap tujuh saksi yang akan dimintai keterangan hari ini,” ujar Kombes Pol Erdi, dikutip Hops dan iNews, Senin 29 November 2021.





-
Rumah Tuti dan Amalia di Subang.




Meski demikian, sekali lagi dia menegaskan, pemeriksaan terhadap kasus tersebut terus bergerak maju. Saat ini, pihaknya secara intens sudah mengerucutkan siapa pelaku sebenarnya. Hanya saja, soal waktu pengumuman, dia belum bisa memastikan.





“Mohon doanya, jadi sekarang ini yang harus kami lakukan adalah fokus kepada pemeriksaan dan diharapkan dalam pemeriksaan yang serius ini kami mencari, mengerucutkan, siapa-siapa saja yang akan didalami,” terangnya.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

X