Terjawab sudah! Bukan di Monas, panitia ungkap lokasi reuni 212 bakal digelar di sini

- Senin, 29 November 2021 | 15:38 WIB
Umat muslim mengikuti aksi reuni 212 di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta. Foto: Antara
Umat muslim mengikuti aksi reuni 212 di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta. Foto: Antara


Panitia Persaudaraan Alumni (PA) 212 memastikan bakal tetap menggelar acara Reuni Akbar 212 pada 2 Desember mendatang. Kendati demikian, lokasi reuni 212 kali ini bukan diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat sebagaimana yang diinginkan sebelumnya, melainkan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.





Selain itu, acara Reuni Akbar PA 212 kali ini bakal diselenggarakan pula secara virtual dan live streaming. Sehingga peserta yang mau mengikuti jalannya acara bisa melihat secara daring.





"Setelah mendengar masukan dari para Ulama dan Tokoh 212 serta paparan dari pihak lainnya, maka panitia Reuni Akbar 212 memutuskan : Pelaksanaan Reuni 212 Tahun akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat," ungkap panitia penyelanggara, Steering Committee Reuni 212, Slamet Ma'arif dalam keterangan tertulis, mengutip Detik pada Senin, 29 November 2021.





-
Reuni Akbar 212. Foto: Antara | Terjawab sudah! Bukan di Monas, panitia ungkap di sini lokasi reuni 212 digelar




"Sekaligus doa bersama untuk Almarhum Ust Ameer Azzikra putra alm KH M Arifin Ilham, dan disiarkan secara virtual dan live streaming," sambungnya.





Lebih lanjut pihak panitia juga mengimbau agar massa yang mengikuti reuni 212 mematuhi protokoler kesehatan.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa - Hops.ID

Tags

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB