Diminta bersumpah tak bunuh Tuti-Amel, Mimin akhirnya ngaku juga

- Selasa, 30 November 2021 | 10:32 WIB
Mimin Mintarsih Subang. Foto: Youtube.
Mimin Mintarsih Subang. Foto: Youtube.


Istri muda Yosef Hidayah, Mimin Mintarsih kembali menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Subang, Jawa Barat, Senin 29 November 2021 kemarin. Menariknya, sebelum proses tanya-jawab berlangsung, Mimin diharuskan bersumpah lebih dahulu.





Pada kesempatan tersebut, Mimin tak datang sendirian, melainkan ditemani kuasa hukumnya, Deden Nasution dan kedua anaknya termasuk Arigi. Kabarnya, ada sekira 40 pertanyaan yang dilontarkan tim penyidik untuknya.





“Ada sekitar 40 pertanyaan yang ditanyakan kepada beliau, dan sebelum ditanya, Bu Mimin disumpah lebih dulu,” ujar Deden Nasution, dikutip Hops, Selasa 30 November 2021.





-
Yosef dan Mimin tiba di Polres Subang Kamis 23 Sep 2021. Foto: Ist.




Menurutnya, Mimin lebih banyak ditanya mengenai kebiasaan Yosef saat berada di rumahnya, serta kebiasaan atau hobi yang kerap dia lakukan. Deden memastikan, seluruh pertanyaan dijawab Mimin dengan baik.





“Isinya ya mungkin adalah penegasan dari tiga poin pertanyaan, seperti di mana Pak Yosef parkir motor, terus berapa kepemilikan jam dinding, dan kebiasaan dari Yosef selain main game,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

X