Inalillahi, Habib Riziq tewas usai kecelakaan lalu lintas

- Selasa, 30 November 2021 | 15:20 WIB
Garis Polisi.
Garis Polisi.


Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) telah menewaskan pengendara motor bernama Arya Habib Riziq (16). Melalui keterangan polisi, Arya meninggal dunia usia kendaraannya menabrak truk bermuatan cangkang sawit.





Arya diketahui berboncengan dengan temannya yang bernama Sandi Wahyu (16). Beruntungnya, Sandi selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, kabarnya, Sandi mengalami luka yang terbilang parah.





Kecelakaan yang terjadi kemarin, Senin 29 November 2021 pukul 12.30 WIB tersebut bermula saat Arya Habib Riziq dan Sandi Wahyu mengendarai motor dari arah timbangan KM 32 menuju Sakatiga.





-
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas.




Kemudian saat memasuki Jalan Raya Lintas Timur KM 36, atau persis di dekat kantor pos, motor yang keduanya tunggangi melebar ke kanan dan menghantam truk dari arah berlawanan.





Kecelakaan melibatkan kendaraan truk roda sepuluh dan sepeda motor. Mendengar hal itu, kami lantas bergegas ke TKP. Setelah kami sampai, kedua korban sudah dibawa oleh warga ke RSUD Indralaya,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Ogan Ilir, Ipda Nanda, dikutip Hops dan JPNN, Selasa 30 November 2021.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X