Jenderal Dudung 'turun gunung' datangi kawasan Monas: Sengaja saya...

- Kamis, 2 Desember 2021 | 11:33 WIB
KASAD Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di kawasan Monas saat meninjau pengamanan terkait Reuni 212. Foto: Ist.
KASAD Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di kawasan Monas saat meninjau pengamanan terkait Reuni 212. Foto: Ist.


Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman 'turun gunung' mendatangi kawasan Monas pada hari ini, Kamis 2 Desember 2021. Kedatangan Dudung itu untuk mengecek kondisi pasukan TNI AD yang ditempatkan untuk berjaga terkait Reuni 212 di kawasan Patung Kuda.





"Pada pagi hari ini sengaja saya melihat kondisi pasukan khusus AD, karena saya melihat kesiapannya di dalam mengantisipasi Reuni 212," kata Jenderal Dudung di kawasan silang Monas kepada awak media.





Dudung menjelaskan, prajurit TNI dan Polri akan terus memberikan imbauan kepada peserta aksi Reuni 212 untuk membubarkan diri. Pasalnya, kegiatan itu tidak mengantongi izin dan juga dilaksanakan di tengah pandemi yang dikhawatirkan bisa membuat penyebaran Covid-19.





-
KASAD Jenderal Dudung Abdurachman. Foto: Jawa Pos.




Jenderal Dudung juga mengatakan bahwa TNI dan Polri bakal terus bersiaga untuk mencegah terjadinya kerumunan peserta Reuni 212 di sejumlah titik di Jakarta.





"Prajurit TNI dan Polri sudah siap untuk mengantisipasi hal itu," terang Dudung.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X