Ruhut Sitompul senang bukan main: Terima kasih Jenderal Dudung!

- Kamis, 2 Desember 2021 | 13:05 WIB
KASAD Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di kawasan Monas saat meninjau pengamanan terkait Reuni 212. Foto: Ist.
KASAD Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di kawasan Monas saat meninjau pengamanan terkait Reuni 212. Foto: Ist.


Politisi PDIP Ruhut Sitompul nampak senang bukan main, dia mengucapkan rasa terima kasihnya pada KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Hal itu dia sampaikan karena Dudung dianggap mewakili banyak masyarakat di Indonesia.





Menurut Ruhut Sitompul, sikap dan statemen Jenderal Dudung membuat tenang rakyat. Dia menyebut memang ada yang marah serta kesal dengan sikap Dudung.





Namun hal itu dianggap tepat oleh Ruhut. "Bapak Jenderal TNI AD Dudung KSAD, nuhun pisan dengan pernyataan-pernyataannya untuk melindungi rakyat Indonesia. Hati merah tercinta menjadi tenang dan terlindungi," kata Ruhut di akun Twitter-nya dikutip Hops.id, Kamis 2 Desember 2021.





"Adapun yang kebakaran jenggot kembalilah ke jalan yang benar. Kita semua bersaudara, NKRI paten merdeka," katanya.





-
Ruhut Sitompul. Foto Instagram @ruhutp.sitompul




Tak lama Ruhut Sitompul mentwitt soal Jenderal Dudung, netizen pun ramai langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang setuju, namun tak sedikit yang merisak.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X