Habib Rizieq kasih amanat ke peserta Reuni 212, ini isi lengkapnya

- Kamis, 2 Desember 2021 | 14:48 WIB
Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq (tengah) melambaikan tangan ketika mengikuti konvoi di Kawasan Senen. Foto: Antara
Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq (tengah) melambaikan tangan ketika mengikuti konvoi di Kawasan Senen. Foto: Antara


Meski sedang mendekam di Rutan Mabes Polri, Habib Rizieq Shihab menyampaikan amanat ke peserta Reuni 212. Amanat itu disampaikan Habib Rizieq melalui surat yang dibacakan oleh menantunya, Habib Muhammad bin Husein Alattas di atas mobil komando kepada peserta aksi Reuni 212 hari ini, Kamis 2 Desember 2021.





Dengan menggunakan pengeras suara, Husein Alattas membacakan amanat dari Habib Rizieq. Dijelaskan, Husein bertemu Habib Rizieq pada hari Jumat lalu.





"Kemarin Jumat, tanggal 26 November 2021, saya bertemu dengan Ayahanda Habib Rizieq Shihab di Rutan Mabes Polri, saya menanyakan apakah Aba punya pesan khusus untuk para pejuang 212 di Reuni 212 tahun ini?" ucapnya.





-
Habib Rizieq dalam dialog Reuni 212. Foto: Front TV




“Maka beliau menyampaikan pesan tersebut dan dari pesan tersebut yang berhasil saya catat sebagai berikut," imbunya.





Habib Rizieq, kata Husein Alattas, mengatakan bahwa aksi 212 adalah monumen perlawanan rakyat terhadap arogansi kekuasaan yang menindas kaum lemah.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X