Habib Rizieq: Reuni 212 layak digelar setiap tahun

- Kamis, 2 Desember 2021 | 15:48 WIB
Habib Rizieq Shihab. Foto: YouTube
Habib Rizieq Shihab. Foto: YouTube


Mantan pentolan FPI yang kini mendekam di Rutan Mabes Polri, Habib Rizieq Shihab mengatakan bahwa acara Reuni 212 layak digelar setiap tahun. Dia punya alasan tersendiri mengapa reuni tersebut layak digelar setiap tahun.





Hal itu disampaikan Habib Rizieq melalui amanat untuk peserta Reuni 212 yang hari ini melakukan aksi di Jakarta Pusat. Amanat itu dibacakan oleh menantunya, Habib Muhammad bin Husein Alattas kepada peserta reuni.





Habib Rizieq, kata Husein, mengatakan bahwa aksi 212 adalah tonggak sejarah kebangkitan dan kesadaran kemanusiaan milik bangsa yang cinta keadilan dan anti kezaliman. Maka itu, Reuni 212 layak digelar setiap tahun dan patut dihadiri oleh mereka-mereka yang cinta dengan keadilan dan bermusuhan dengan kezaliman.





-
Habib Rizieq di Polda Metro Jaya. Foto: Antara/Retno Esir




"Bahwa Aksi 212  adalah Tonggak Sejarah Kebangkitan & Kesadaran Kemanusiaan yg menjadi milik seluruh Bangsa di Dunia yang Cinta Keadilan & Anti Kezaliman, sehingga Reuni 212 setiap tahunnya layak digelar & patut dihadiri oleh Para Pecinta Keadilan & Musuh Kezaliman untuk menjaga Ruh & Spirit juangnya," kata Habib Rizieq dalam pesan amanatnya, dikutip Kamis, 2 Desember 2021.





Amanat itu disampaikan Habib Rizieq melalui Habib Muhammad bin Husein Alattas saat keduanya bertemu pada Jumat pekan lalu. Lewat situ, Habib Rizieq menyampaikan salam kepada para peserta aksi Reuni 212.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X