Tegang Erick vs Ahok, analisa Rocky: Mereka saling sembunyikan dusta

- Kamis, 2 Desember 2021 | 17:16 WIB
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok


Pengamat politik Rocky Gerung mengaku sangat terhibur dengan adanya perselisihan antara Menteri BUMN Erick Thohir dengan Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.





Ini diketahui dimulai saat Ahok coba membongkar borok BUMN selama ini. Erick pun seakan berbalas pantun dengan Ahok dan menyebut bahwa isu yang disampaikan beliau sudah pernah didengungkan pada 2020 lalu, soal perbaikan 5 pondasi BUMN.





Menurut Rocky Gerung, ributnya Erick dan Ahok tak akan berpengaruh besar, lantaran mereka cekcok di kolam yang sama. Dan itu tentu bagus untuk publik yang bisa melihatnya secara utuh.





"Memang seolah ada keributan antara Ahok dan Erick. Lalu ikut campur si Arya. Tapi orang anggap lu ribut-ribut saja, enggak apa-apa. Sebab berantemnya mereka di kolam doang, dan efeknya hanya akan ada di kolam saja," kata Rocky dikutip dari saluran resmi Youtube-nya, Kamis 2 Desember 2021.





Kata dia, baik Erick dan Ahok tentu sama-sama menyembunyikan dusta masing-masing. Erick tahu dusta Ahok, begitu juga Ahok tahu dusta Erick. Maka itu, Rocky mengaku hanya akan mengambil sikap mengipasi keduanya.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X