Disumpah 3 kali pakai Quran, Yosef akhirnya ngaku kalau...

- Jumat, 3 Desember 2021 | 17:51 WIB
Yosef Hidayah dan Pengacara.
Yosef Hidayah dan Pengacara.


Ayah sekaligus kepala keluarga korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat, Yosef Hidayah sudah 16 kali menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian setempat. Bahkan, menurut pengakuannya, dia sampai tiga kali disumpah menggunakan Alquran.





Yosef sendiri merupakan sosok yang belakangan dituding sebagai orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. Namun, dia memastikan, dia sama sekali tak terlibat. Itulah mengapa, dia berani disumpah Quran sebelum membuat pengakuan di hadapan polisi.





“Saya sampai disumpah 3 kali pakai Alquran. Saya (mengaku) tidak melakukan dan tidak pernah menyuruh orang (membunuh korban)," ujar Yosef, dikutip Hops dari Surya, Jumat 3 Desember 2021.





-
Yosef Hidayah. Foto: tvOne.




Dia juga mengatakan, desakan untuk mengaku sangat kuat dan terkadang membuatnya tertekan. Namun, dia selalu memastikan, bukan dirinya yang membunuh korban di bagasi kendaraan.





"Masih lebih keras pendamping atau pengacara kepada saya dari pada penyidik. Saya ditekan, betul-betul ditanya. Terutama Pak Rohman Hidayat (pengacara) itu kepada saya," ungkap Yosef.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

X