Ini awal mula Bripka Randy dan Novia Widyasari ketemuan dan lanjut jadian

- Minggu, 5 Desember 2021 | 09:44 WIB
Novia Widyasari Rahayu. Foto Facebook Novia Widyasari Rahayu
Novia Widyasari Rahayu. Foto Facebook Novia Widyasari Rahayu


Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi mengungkapkan perkembangan perkara Novia Widyasari Rahayu yang bunuh diri di makam ayahnya. Dalam perkara ini, polisi sudah mengamankan pacar Novia, Bripka Randy Bagus.





Dari pemeriksaan penyidik Polres Mojokerto, terungkap bagaimana awal mula Novia Widyasari kenal dan jadian dengan Bripka Randy Bagus. Ternyata mereka dipertemukan dalam sebuah acara nonton bareng gitu.





Awal Bripka Randy kenalan Novia Widyasari





Brigjen Slamet mengungkapkan berdasarkan pemeriksaan pada Bripka Randy, terungkap dia berkenalkan dengan Novia Widyasari pada akhir 2019.





"Korban dan Anggota Polri ini sudah berkenalan sejak bulan Oktober 2019. Pada saat itu sedang nonton bareng distro baju yang ada di Malang. Keduanya pun akhirnya berkenalan dan bertukar nomor Hanphone hingga terjadi hubungan (berpacaran)," Kata Wakapolda dalam rilis kasus dikutip dari akun Polres Mojokerto, Minggu 5 Desember 2021.





-
Novia Widyasari dan Bripda Randy Bagus. Foto: Twitter




Dari kedekatan itu, kemudian hubungan makin berlanjut dan sampai sejoli ini melakukan hubungan intim suami istri dua kali.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X