Bukan orang dekat korban, akademisi yakin pembunuh Subang adalah…

- Minggu, 5 Desember 2021 | 09:39 WIB
Rumah Tuti Amel di Subang. Foto Ist.
Rumah Tuti Amel di Subang. Foto Ist.


Sejauh ini, publik merasa yakin, pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat merupakan orang terdekat korban. Sebab, sejak awal kasus, kepolisian setempat kerap bicara demikian.





Namun, akademisi di perguruan tinggi Thailand yang selalu mengikuti perkembangan kasus Subang, Anjas mengatakan, pembunuh kemungkinan besar bukan orang terdekat korban, bahkan mungkin saja tak saling kenal. Meski demikian, tersangka intelektual di baliknya bisa jadi orang terdekat korban.





“Kalau aku melihat dari keadaan tubuh kedua korban, terutama dari Amel, kayaknya agak sedikit tidak percaya kalau orang-orang yang menjadi eksekutor pelakunya adalah orang-orang yang mengenal secara dekat,” ujar Anjas, dikutip Hops dari saluran Youtube resminya, Minggu 5 Desember 2021.





-
Youtuber Anjas di Thailand. Foto Instagram @anjasdithailand




Menurut Anjas, korban mengalami luka parah sebelum akhirnya meninggal dunia. Itu artinya, eksekutor menjalani ‘tugasnya’ dengan keji dan tanpa tedeng aling-aling. Berkaca dari hal tersebut, dia yakin, ekskutor bukan orang terdekat Tuti dan Amel.





Kondisi jasad korban Subang





Lebih jauh, Anjas menjelaskan, Tuti mengalami luka parah di bagian wajah, sementara tubuh lainnya baik-baik saja. Itu artinya, eksekutor tak mendapat perlawanan apapun saat menjalani aksinya di TKP.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini