Novia Widyasari tidak bunuh diri! Dia dibunuh tiga kali

- Minggu, 5 Desember 2021 | 11:34 WIB
Novia Widyasari Rahayu
Novia Widyasari Rahayu


Solidaritas untuk almarhum Novia Widyasari Rahayu banjir mengalir di media sosial. Warganet mendukung dengan berbagai cara salah satunya membuay flyer yang bertuliskan Novia tidak bunuh diri tapi dibunuh tiga kali!





Isu Novia Widyasari dua hari belakangan ini menjadi perhatian warganet di Tanah Air. Novia Widyasari memutuskan bunuh diri di makam ayahnya. Mahasiswi Sastra Inggris itu tak kuat dengan tekanan yang ia hadapi dampak hubungannya dengan pacarnya, Bripka Randy Bagus.





Novia tidak bunuh diri tapi dibunuh tiga kali





Nah ada banyak cara warganet lho untuk bersolidaritas untuk keadilan bagi Novia. Warganet mendesak usut tuntas dan adili Bripka Randy yang membuat Novia sampai bunuh diri minum racun di makam ayahnya.





-
Flyer solidaritas untuk keadilan Novia Widyasari Rahayu. Foto Twitter @munierlicous




Selain itu bentuk solidaritas waganet yakni membuat narasi yang membantah Novia Widyastuti bukan bunuh diri tapi dibunuh.





"Novia tidak bunuh diri tapi dibunuh tiga kali! Oleh pelaku, oleh keluarga pelaku dan lembaga penegak hukum yang seharusnya melindunginya," demikian narasi yang dibagikan akun @munierlicious, dikutip Minggu 5 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini

X