Novia Widyasari tewas, anak Bripka Randy jadi alasan polisi lakukan ini

- Minggu, 5 Desember 2021 | 12:26 WIB
Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi
Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi


Tewasnya Novia Widyasari diduga dialami karena penyebab hubungannya dengan Bripka Randy. Diketahui sebelum tewas Novia dua kali menggugurkan kandungan hasil hubungan dengan Bripka Randy, anak yang digugurkan inilah yang menjadi alasan polisi lakukan ini.





Menurut Wakapolda Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi, Bripka Randy telah dinyatakan menjadi tersangka, dan akan dijerat dengan pasal berlapis. Selain proses kode etik terhadap Bripda RB, polisi juga akan menjerat dengan pasal lain.





Dijelaskan jika tersangka akan dikenakan Pasal 248 KUHP juncto Pasal 55 KUHP tentang sengaja menggugurkan kandungan atau mematikan janin dengan ancaman penjara selama lima tahun.





-
Oknum polisi Bripka Randy Bagus. Foto Facebook




"Pasal 7 dan 11 secara internal. Kami akan menerapkan pasal-pasal ini terhadap siapa pun anggota kami yang melakukan pelanggaran. Sebagai buktinya kami sudah melaksanakannya. Terduga sudah kami amankan,” katanya.





Polres Mojokerto Kabupaten, pada 2 Desember 2021, mendapatkan laporan dari masyarakat ada seorang wanita bunuh diri di area makam di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini

X