Akhirnya ngaku juga, Mimin: Selama nikah dengan Yosef, saya…

- Minggu, 5 Desember 2021 | 19:42 WIB
Mimin Mintarsih Subang. Foto: Youtube.
Mimin Mintarsih Subang. Foto: Youtube.


Istri muda Yosef Hidayah, Mimin Mintarsih akhirnya mulai terbuka mengenai posisinya di Yayasan Bina Prestasi Nasional milik keluarga korban. Dia secara tegas mengatakan, tudingan yang menyebut dirinya pernah menjabat sebagai bendahara atau pemegang anggaran, sama sekali tak benar.





Mimin menjelaskan, dia memang pernah menjabat sebagai bendahara, namun bukan di yayasan, melainkan hanya di sekolah yang berada di bawah naungan badan hukum tersebut.





“Itu pun kerjaan saya hanya menulis, karena yang pegang dan mengurus uang itu kepala sekolah. Itupun hanya berlangsung pada 2009 hingga 2011 lalu,” ujar Mimin Mintarsih, dikutip Hops dari Pikiran-rakyat, Minggu 5 Desember 2021.





-
Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah




Mimin memastikan, dia hanya bertahan sebentar di Yayasan Bina Prestasi Nasional. Bahkan, setelah menikah dengan Yosef, dia sudah tak pernah terlibat lagi di yayasan tersebut.





“Jadi saya tidak pernah pegang posisi bendahara di yayasan, tetapi di sekolah. Itu beda. Selama nikah dengan Yosef hingga sekarang, saya nggak pernah masuk ke pengurusan di yayasan,” terangnya.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi - Hops.ID

Tags

Terkini

Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
X