Prabowo dan Sandiaga Uno masa lalu, PA 212 mengarah ke tokoh ini

- Senin, 6 Desember 2021 | 21:03 WIB
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto. Foto: Antara
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto. Foto: Antara


Dua tokoh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang sebelumnya mendapat dukungan penuh. Kali ini massa PA 212 menilai kedua tokoh Prabowo dan sandiaga uno merupakan masa lalu tidak akan didukung pada pilpres 2024 mendatang.





Penilaian itulah yang menjadi pandangan pengamat komunikasi politik Universitas Esa Unggul Jamiludin Ritonga. Dimana massa PA 212 akan mengubah haluan dalammemberikan dukungan khususnya pada 2024 mendatang.





Disebut Jamiludin, jika kelompok PA 212 tidak akan memberikan dukungan, karena merasa kecewa kepada dua tokoh tersebut. Hal tersebut juga terkait dua tokoh yang saat ini berada di pemerintah tidak membantu langsung Habib Rizieq yang berada di tahanan.





-
Prabowo Subianto. Foto: Antara




“Kekecewaan kelompok 212 semakin memuncak setelah Prabowo mereka nilai tidak berbuat-buat apa-apa terhadap Habib Rizieq Shihab (HRS) yang dipidanakan setelah kembali dari Arab Saudi. Prabowo tidak melakukan pembelaan apapun atas berbagai tuduhan yang dialamatkan kepada HRS,” kata Jamiluddin mengutip kantor berita politik Rmol, Senin 6 Desember 2021.





Sedangkan ditegaskannya, imbas dari sikap dan tindakan Prabowo justru berujung pada Sandiaga Uno yang kini menjadi menteri. Sandi juga dinilai tidak berbuat apa-apa untuk membebaskan HRS dari berbagai tuduhan pidana.

Halaman:

Editor: Mufrod - Hops.ID

Tags

Terkini