Kulonuwun Jenderal Dudung minta restu ke KH Said Aqil: Republik ini akan makin kuat

- Selasa, 7 Desember 2021 | 10:25 WIB
Jenderal Dudung dan KH Said Aqil
Jenderal Dudung dan KH Said Aqil


Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman sowan ke Kantor PBNU. Jenderal Dudung bertemu dengan Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj dan pengurus PBNU lainnya. Pertemuan mereka untuk memperkokoh hubungan ulama dan umara dalam membangun negeri.





Pertemuan Jenderal Dudung dengan Kiai Said Aqil ini berlangsung tertutup, namun ada bocorannya lho apa yang mereka bahasa dalam pertemuan tersebut. Sobat Hopers penasaran?





Jenderal Dudung permisi kulonuwun ke KH Said Aqil





Dalam pernyataan usai pertemuan, Kiai Said bersyukur bertemu kembali dengan Jenderal Dudung. Dia mengatakan ini adalah pertemuan kedua kali Dudung ke PBNU.









Sebelumnya, Dudung pernah sowan ke Kiai Said saat masih berstatus sebagai Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad).





“Sekarang Allah sudah memberkatinya. Beliau diberikan amanah jadi bintang 4 sebagai Kasad. Beliau ke sini hanya perlunya silaturahim, dan saya pun mengucapkan selamat. Mudah-mudahan Allah berikan barakah selamanya. Sukses dan selamat,” ucap Pengasuh Pesantren Luhur Al Tsaqafah, Ciganjur, Jakarta Selatan itu.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis - Hops.ID

Tags

Terkini