Dukung generasi sehat, Combiphar ambil alih saham sereal Simba  

- Kamis, 9 Desember 2021 | 16:36 WIB
Event Combiphar. Foto: dok. Combiphar
Event Combiphar. Foto: dok. Combiphar


Bergabungnya Simba Indosnack Makmur melengkapi tujuan Combiphar, perusahaan consumer healthcare terdepan di Indonesia untuk mewujudkan komitmen ‘Championing a Healthy Tomorrow’ bagi generasi muda. Hal tersebut sudah dilakukan lewat berbagai kegiatan kesehatan, edukasi, dan olahraga bersama komunitas.





Pengambilalihan kepemilikan saham Simba juga menjadi kado spesial yang menandai perjalanan 50 tahun Combiphar di Indonesia. Berawal dari perusahaan farmasi, Combiphar makin berkembang karena dukungan masyarakat. “Kehadiran Simba dalam keluarga besar Combiphar diharapkan dapat memperluas kehadiran Combiphar di kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya dalam mendukung gaya hidup masyarakat yang sehat dan aktif. Penguatan portofolio produk kami di bidang makanan ini akan menjadi langkah penting Combiphar untuk terus melanjutkan transformasi menuju perusahaan consumer healthcare terdepan dan menjadi solusi kesehatan nomor satu di Indonesia,” kata Michael Wanandi, Presiden Direktur Combiphar melalui rilis yang diterima Hops, Kamis, 9 Desember 2021.





Combiphar siap tumbuh lebih pesat dengan bergabungnya Simba





Pengambilalihan kepemilikan Simba Indosnack Makmur (Simba) yang dikenal dengan produk sereal favorit di Indonesia menutup rangkaian peringatan ulang tahun ke-50 Combiphar pada Rabu, 8 Desember 2021.





Michael Wanandi mengatakan, “Simba Indosnack Makmur yang merupakan salah satu produsen sereal terbesar di Indonesia akan menjadi bagian penting dari keluarga besar Combiphar yang selalu berupaya menghadirkan produk dan layanan preventif guna mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia yang semakin berkembang.”





Diharapkan, pengambilalihan tersebut akan mampu mendukung perkembangan bisnis Combiphar ke depannya. “Tak hanya melengkapi lini produk Combiphar, kekuatan jalur distribusi Simba akan menjadi nilai tambah yang sangat besar untuk mendukung upaya pengembangan bisnis Combiphar dalam jangka panjang. Sinergi di antara Simba dan Combiphar kami harapkan bisa mendukung pertumbuhan kami dalam jangka panjang,” kata Commercial Head Combiphar Edy Haryanto.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X