Eksklusif! Habib Bahar bawa-bawa SBY: 1000 laporan saya hadapi, tak mundur sejengkal pun!

- Senin, 20 Desember 2021 | 19:18 WIB
Habib Bahar ceramah
Habib Bahar ceramah

Habib Bahar merespons setelah dilaporkan sejumlah pihak ke Polda Metro Jaya atas dugaan ujaran bisa membuat permusuhan. Atas pelaporan ini, Habib Bahar siap hadapi bahkan sampai 1000 laporan sekalipun. Bahkan Habib Bahar bawa-bawa nama SBY lho.

Habib Bahar mengeluarkan pernyataan eksklusif kepada Refly Harun menanggapi pelaporannya ke Polda Metro Jaya. Ada beberapa poin yang disampaikan Habib Bahar tersebut, yuk Sobat Hopers kita iris tipis-tipis ya.

Habib Bahar bawa-bawa rezim SBY

Habib Bahar mengatakan akan meladeni laporan sebagai bukti dia adalah warga negara yang taat hukum. Habib Bahar menegaskan tidak akan mangkir atau melarikan diri menghindari laporan.

-
SBY. Foto: Instagram @sbyudhoyonoachvs

"Saya sudah biasa dilaporkan bang dari zaman SBY sampai sekarang. Jangankan satu, dua tiga laporan, seribu laporan pun bakal saya hadapi. Nggak bakal mundur sejengkal pun, karena yang saya sampaikan itu kebenaran," tegas Habib Bahar dibacakan Refly Harun eksklusif di Youtubenya, Senin 20 Desember 2021.

Habib keturunan bin Ali Smith ini heran kok bisa ujarannya itu dilabeli sebagai ujara kebencian yang potensi memicu permusuhan. Lha wong Habib Bahar ngaku mengkritik kebijakan pemerintah yang menurutnya salah kok dibilang ujaran kebencian.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Tags

Terkini