Skandal Rifa Handayani Menteri AH, Ade Armando: Saya tahu ini akan...

- Selasa, 21 Desember 2021 | 18:37 WIB
Rifa Handayani ogah damai dengan Menteri AH dan istrinya
Rifa Handayani ogah damai dengan Menteri AH dan istrinya

Ade Armando turut menyoroti kasus skandal perselingkuhan Rifa Handayani dengan Menteri AH. Ade mengatakan publik akan terguncang kalau kasus ini terus bergulir, jagat politik Indonesia akan ramai.

Sebab Menteri AH kan salah satu menteri utama Presiden Jokowi, belum lagi dia sekarang statusnya dalah Ketua Umum parpol pendukung pemerintah. Selain itu, Menteri AH masuk dalam bursa capres.

Ade Armando soroti Menteri AH

Menurut Ade Armando, mungkin saja Rifa diperalat mengumbar skandal perselingkuhannya dengan Menteri AH bertahun-tahun lalu. Sangat mungkin laporan Rifa ini berlatar kepentingan politik menjatuhkan nam Menteri AH. Namun demikian, kata Ade, nggak bisa juga publik mengabaikan begitu saja versi pengakuan dari Rifa.

-
Ade Armando. Foto: Kick Andy Metro TV

"Kalau pengakuan Rifa adalah kebenaran, maka Menteri AH harus bertanggung jawab dan mengklarifikasinya, bukan saja soal perselingkuhannya, tapi juga praktik teror, ancaman, intimidasi dan fitnah kepada Rifa," jelas Ade Armando dikutip dari Cokro TV, Selasa 21 Desember 2021.

Ade Armando mengatakan mungkin saja Rifa dimanfaatkan kelompok anti AH, tapi tegasnya lagi, pengungkapan kebenaran itu tak harusnya dipengaruhi pertimbangan subjektif seperti itu.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Tags

Terkini

Indonesia harus bisa manfaatkan momentum perfect storm

Rabu, 28 September 2022 | 19:29 WIB

Inflasi tinggi dan perlambatan bayangi pemulihan ekonomi

Selasa, 27 September 2022 | 19:28 WIB