Tak banyak yang tahu, Habib Bahar ungkap hubungannya dengan SBY

- Jumat, 24 Desember 2021 | 09:31 WIB
Habib Bahar
Habib Bahar

Pendakwah Habib Bahar bin Smith baru-baru ini kembali muncul ke publik. Dia muncul di saluran Youtube jurnalis senior Karni Ilyas. Di sana, Habib Bahar lantas menyinggung soal kedekatannya dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Diketahui, Habib Bahar konon dikabarkan merupakan bagian dari orang SBY. Namun pada kesempatan itu, dia langsung membantahnya. Pendakwah berambut gondrong itu dengan tegas menyatakannya.

Kata Habib Bahar, selama ini memang banyak sekali pejabat yang ingin menemuinya. Akan tetapi, dia langsung dengan tegas menolaknya. Bagi Habib Bahar, dirinya bukan orang yang abu-abu. Sikapnya sangat tegas untuk tak mau bertemu dengan para pejabat.

"Bang Karni, dari dulu banyak banget pejabat-pejabat yang mau datang tapi saya tidak mau," kata Habib Bahar, disitat Hops.id, Jumat 24 Desember 2021.

Kata dia, penolakan tersebut bukan berarti tak mau menemui. Melainkan sebagai bentuk sikapnya agar tak menjadi abu-abu. "Saya tidak mau bukan karena menolak, tapi saya memang tidak mau, sebab saya orangnya itu enggak abu-abu, hitam-hitam, putih-putih, enggak ada abu-abu bagi saya," katanya.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra - Hops.ID

Tags

Terkini