Telak! Budiman Sudjatmiko semprot Nicho Silalahi: Aktivis enggak suka baca

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:24 WIB
Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko. Foto: Suara.
Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko. Foto: Suara.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Budiman Sudjatmiko menyemprot keras pegiat media sosial Nicho Silalahi. Pernyataan tajam Budiman itu ditujukan untuk komentar Nicho yang nyinyir soal penunjukkan KASAD Jenderal Dudung Abdurachman menjadi Komisaris Utama PT Pindad.

Melalui akun Twitter miliknya, Budiman Sudjatmiko membagikan tangkapan layar cuitan dari Nicho Silalahi yang nyinyir soal pengangkatan Dudung jadi Komut Pindad.

Budiman menulis, aktivis yang suka membaca bisa menjadi presiden. Sementara aktivis yang tidak suka membaca, tidak tahu bahwa seorang KASAD akan otomatis menjadi Komut PT Pindad, seperti Nicho Silalahi.

"Aktivis yg suka baca bisa jd presiden (contoh: Gabriel Polic jadi Presiden Chile); aktivis yg gak suka baca gak tak tahu kalau KASAD otomatis jd Komut BUMN PT PINDAD (sehingga seperti ini twitnya). Apapun kegiatanmu, rajin2 BACA ya, tuips," cuit Budiman dikutip Hops.ID pada Sabtu 25 Desember 2021.

-
Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko. Foto: Twitter.

Kemudian, Budiman Sudjatmiko mengatakan bahwa jika seorang aktivis tidak setuju terhadap suatu aturan, harusnya mengkritik dan minta untuk diubah, bukannya malah menyinyiri.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini