Rayakan Natal dan tahun baru serasa di Eropa di Arctic Circle Town

- Senin, 27 Desember 2021 | 00:00 WIB
Arctic Circle Town - Christmas Sweet Market
Arctic Circle Town - Christmas Sweet Market

Liburan Natal dan Tahun Baru adalah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang setelah selama setahun cukup padat dengan berbagai kesibukan. Untuk membantu membuat momen akhir tahun semakin bermakna dan menyenangkan bagi keluarga, Arctic Circle Town – Christmas Sweet Market hadir untuk memberikan pengalaman liburan akhir tahun yang berkesan bagi keluarga Indonesia.

Diadakan pada 17 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 di PIK AVENUE Mall Jakarta, Arctic Circle Town – Christmas Sweet Market terinspirasi dari suasana pasar Natal tradisional di The Arctic Circle, kawasan di atas benua Eropa berbatasan dengan Kutub Utara dan sering bersalju, dengan tradisi Natal yang cukup kental. Seluruh dekorasi dipersiapkan dengan sedemikian rupa sehingga menghadirkan suasana Natal seperti sedang liburan di Eropa. Menghadirkan sebuah ice skating rink (arena ice skating) serta pohon Natal raksasa yang dikelilingi oleh kabin-kabin kayu tradisional, membuat suasana Natal di Eropa semakin terasa.

Tidak hanya itu, suasana Natal makin terasa dengan hadirnya Christmas Carol, Christmas Acapella, Christmas Dancing Performance, Santa Meet & Greet Parade, Santa Rina Ice Skating (Ballet on Ice), Christmas Baking Workshop, serta beragam permainan seru lainnya. Bagi para pecinta anjing, khususnya Husky, juga dapat mengikuti Husky Photo Competition. Artic Circle Town – Christmas Sweet Market ini merupakan bagian dari Sparkling Sweet Christmas & New Year Party oleh PIK Avenue.

Acara ini juga berkolaborasi dengan berbagai partner lokal untuk menghadirkan beragam pilihan kuliner dessert menarik bagi para pengunjung, termasuk kreasi dessert NutriSari beragam rasa untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Revyta, Founder Jamboree selaku Penyelenggara Artic Circle Town – Christmas Sweet Market mengatakan, “Kami memahami bahwa keluarga Indonesia mungkin merasa jenuh karena terjebak sejak pandemi dan tidak dapat dapat merayakan liburan di luar negeri, termasuk liburan Natal dan
tahun baru.

Dengan menghadirkan Artic Circle Town – Christmas Sweet Market di PIK Avenue ini, kami berharap dapat menyediakan tempat di mana keluarga Indonesia dapat memenuhi kerinduan untuk menikmati liburan Natal dan tahun dengan bermakna dan menyenangkan seperti di Eropa. Kami ingin membuktikan bahwa Indonesia juga bisa menghadirkan sesuatu yang tak kalah menarik dari pasar Natal di luar negeri dengan kualitas dan keseruan yang bersaing.”

Halaman:

Editor: Nariyati - Hops.ID

Tags

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB