Nadiem Makarim nikah beda agama, Tofa Partai Ummat: Haram, seumur hidupnya zina!

- Selasa, 28 Desember 2021 | 17:54 WIB
Nadiem Makarim dan istri, Franka Franklin. Foto: Instagram
Nadiem Makarim dan istri, Franka Franklin. Foto: Instagram

Politikus Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya mengomentari soal pernikahan Mendikbud Ristek, Nadiem Makarim dengan sang istri, Franka Franklin. Seperti diketahui, Nadiem dan Franka merupakan pasangan beda agama yang menikah dan rumah tangganya menjadi contoh toleransi bagi sebagian orang. Nadiem merupakan seorang muslim sementara istrinya beragama Kristiani.

Baru-baru ini, seorang warganet di Twitter pun menggambarkan indahnya perbedaan dan toleransi dari Nadiem Makarin dan Franka Franklin.

Disebutkan setiap bulan Ramadan, sang istri bangun pagi guna masak sahur untuk sang suami, serta menyiapkan menu berbuka puasa. Sementara itu, Nadiem kerap mengantar sang istri ibadah ke gereja dan setiap akhir Desember Nadiem mengucapkan selamat Natal untuk istrinya.

Melihat hal tersebut, politisi Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya buka suara. Dia menyoroti pernikahan beda agama yang dilakukan oleh Nadiem dan Franka. Kata Tofa, dalam Islam, menikah beda agama haram hukumnya. Dan jika nikah beda agama tetap dilakukan, maka si pelaku sama saja berzina seumur hidupnya.

-
Mustofa Nahrawardaya. Foto: Instagram

"Dalam Islam, nikah beda agama itu haram. Jadi seumur hidupnya terhitung: ZINA. #StopZina," cuit Tofa mengomentari pernikahan Nadiem dan Franka, dilihat Hops.ID pada Selasa 28 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama - Hops.ID

Tags

Terkini

X