Ngotot maju Pilpres 2024, Novel 212: Saya cuma nurut kemauan ulama

- Jumat, 31 Desember 2021 | 10:59 WIB
Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin singgung proyeksi 100 hari usai jadi cawapres. (Youtube Mimbar Tube)
Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin singgung proyeksi 100 hari usai jadi cawapres. (Youtube Mimbar Tube)

Hops.ID - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) Persaudaraan Alumni atau PA 212, Novel Bamukmin kembali menyatakan niat dan keseriusannya maju di Pemilihan Presiden (Pilpres 2024) mendatang. Bahkan, menurutnya, keputusan tersebut turut mendapat dukungan dari ulama dan habaib.

Novel Bamukmin sejauh ini telah melakukan hitung-hitungan kasar, bahwa saat dia maju sebagai calon wakil presiden atau Cawapres di kontestasi politik mendatang, dirinya akan mendapat 65 juta hingga 130 juta pemilih dari berbagai kalangan, terutama umat Islam.

Baca Juga: Ditanya kemungkinan pindah dari PDIP, Ganjar: Emang partai lain lebih baik?

Wasekjen DPP PA 212, Novel Bamukmin. Foto: Ist.

Berkaca dari kenyataan tersebut, dia beranggapan, siapapun sosok Capres yang akan didampinginya, kemungkinan besar pasti menang.

“Siap, insya Allah saya sebagai Cawapres mendongkrak (suara) Capres nantinya,” ujar Novel Bamukmin, dikutip Hops dari Suara, Jumat 31 Desember 2021.

Lebih jauh, dia menambahkan, keputusannya maju sebagai Wapres di Pilpres 2024 nanti mendapat dukungan dan dorongan dari ulama. Bahkan, hingga sekarang, dia masih menunggu ijtima ulama untuk menentukan siapa sosok Capres yang nantinya akan maju bersama dirinya.

“Saya hanya menurut (kemauan) ulama dan habaib untuk saya maju dan mundurnya sebagai Cawapres. Begitu juga Capresnya siapa, nanti saya mengikuti saran ulama dan habaib saja,” kata Novel.

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin. Foto: Ist.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini