Disebut rekan separtai caper ke Prabowo, Sandiaga Uno akhirnya buka suara: Harus gercep!

- Minggu, 2 Januari 2022 | 19:02 WIB
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto. Foto: Antara | Edit: Hops.id
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto. Foto: Antara | Edit: Hops.id

Hops.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno angkat bicara terkait tudingan yang menyebut dirinya melakukan pencitraan saat menyambangi rumah Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan jalan kaki.

Menyitat jaringan Hops.id (Suara) tudingan tersebut tak lain justru disampaikan oleh rekannya di Partai Gerindra, Kamrussamad.

"Tentunya fokus saya adalah kebangkitan pulihnya ekonomi kreatif," jawab Sandiaga saat ditanyai responsnya atas tudingan Kamrussamad, dikutip pada Minggu, 2 Januari 2021.

Baca Juga: Manuver ciamik Sandiaga Uno, ditolak PA 212 diterima Forum Ijtima Ulama

Sandiaga lantas mengatakan mengapresiasi pendapat pengamat terkait polemik yang menyeret dirinya. Dia lalu mengajak semua pihak bekerja sama.

"Tentunya pendapat dari pengamat dan masyarakat kita hargai, kita apresiasi. Mari kita sama-sama bergandengan tangan. Karena 2022 kita harus gercep (gerak cepat) hadir di tengah-tengah masyarakat dengan solusi. Bukan hadir dengan memicu perpecahan," katanya.

Diketahui politikus Gerindra Kamrussamad menilai aksi jalan kaki Sandiaga Uno saat bertemu Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) sebagai pencitraan.

Baca Juga: Geger lagi! Faizal Assegaf ungkap deretan politisi homo, ada Sandiaga, Mardani hingga Rocky Gerung

Dia menyebut Sandiaga meminta petunjuk Prabowo karena elektabilitas tidak kunjung naik meski sudah berkeliling Nusantara mengatasnamakan kebangkitan desa wisata.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini