Sketsa pembunuh mirip Danu, pengacara sebut Yoris: Sudah kita cek ratusan satu per satu rasanya...

- Senin, 3 Januari 2022 | 16:26 WIB
Pengacara Yoris Danu, Achmad Taufan Soedirdjo
Pengacara Yoris Danu, Achmad Taufan Soedirdjo

Hops.ID - Sketsa pembunuh Tuti Amel mengarah ke Danu. Sebagai penasihat hukum Danu Achmad Taufan sih santai meresponsnya. Wong itu sketsa tidak mirip dengan Danu.

Ada alasan kenapa Taufan yakin sketsa pembunuh itu bukan kliennya. Pertama, Danu mengaku nggak merasa punya baju kemeja hijau motif kotak-kotak. Pengacara Danu juga yakin itu foto sketsa nggak ada mirip-miripnya lho dengan Danu.

Taufan malah mengaku bersyukur sketsa pembunuh Tuti Amel itu dirilis oleh polisi. Petunjuk itu berharga bagi perkembangan kasus yang sudah berjalan selama 4 bulan ini.

Baca Juga: Adik Ahok belum nikah di usia ke-53 , Nicholas Sean: Orang yang gak nikah itu keren

Pengacara Danu ini malah berharap ada sketsa yang lebih jelas, sebab yang dirilis kemarin kan foto sketsa dari sisi samping dan belakang pembunuh Tuti Amel.

"Kita berharap ada sketsa lain dari yang sudah ada, yang lebih jelas lagi kan yang itu dari samping dan belakang. Kita harap ada sketsa tampak muka, siapa orang tersebut," jelas Taufan dikutip dai Youtube Heri Susanto Channel, Senin 3 Januari 2022.

Taufan mengatakan kubunya sih nggak panik ya dengan rilis sketsa pembunuh ibu anak tersebut.

Baca Juga: Pantas viral aku bukan jodohnya begini chord lagu milik Tri Suaka

"Terkait sketsa kami sih lebih santai, lebih selow, karena memang jauh sekali dari yang diasumsikan oknum itu mengarah ke klien kami," jelasnya.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Youtube Heri Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini