Fakta rekonstruksi tabrakan Nagreg, Salsa dan Handi masuk pintu mobil berbeda

- Senin, 3 Januari 2022 | 16:44 WIB
Rekonstruksi tabrak lari nagreg (Mufrod)
Rekonstruksi tabrak lari nagreg (Mufrod)

Kasus tabrak lari yang dilakukan tiga anggota TNI terhadap korban meninggal sepasang remaja yang mendadak viral dan menjadi perhatian Panglima TNI memasuki tahap penyidikan.

Dalam mengungkap kasus tabrak lari, Puspom TNI AD menggelar rekonstruksi untuk mengetahui kronologi kejadian tabrakan yang menyebabkan dua korban Salsa (14) dan Handi Saputra (16) tewas.

Tiga oknum TNI yang menjadi tersangka kasus tabrak lari tersebut dihadirkan langsung Puspom TNI AD di jalan Raya Bandung-Garut, Kawasan Nagreg Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin Pagi (3 Januari 2022).

Baca Juga: Prajuritnya buang sejoli Nagreg, Jenderal Dudung: Saya tanggung jawab, saya urus pemecatan

Tiga anggota TNI yakni Kolonel Kolonel Inf Priyanto, Kopral Satu Andreas Dwi Atmoko (DA), dan Kopral Dua Ahmad Sholeh dihadirkan langsung dalam rekonstruksi ini dengan tangan terborgol.

Rekonstruksi tabrak lari oknum anggota TNI di Nagreg (Mufrod)

Saat melakukan rekonstruksi seluruh tersangka dalam kondisi tangan terborgol dan rambut botak menggunakan baju tahanan TNI berwarna kuning dengan pengawalan puluhan anggota polisi militer dari Pomdam III/Siliwangi dan Propam TNI AD.

Fakta Rekonstruksi tabrakan Nagreg

Dalam rekonstruksi yang diperagakan seluruh tersangka anggota TNI, terdapat lima adegan yang dilakukan setelah korban terlibat kecelakaan dengan mobil jenis Isuzu Panther yang dikemudian para tersangka.

Dari beberapa adegan mulai dari tersangka turun dari mobil untuk menolong korban yang tertabrak, sampai tersangka menarik salah satu korban dari bawah kolong mobil.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini