Yosef dan Yoris sudah tahu siapa orang yang di sketsa: Kalau bukan Danu, ya orang ini

- Rabu, 5 Januari 2022 | 14:07 WIB
Yoris dan Yosef sudah tahu siapa orang di sketsa pelaku Subang. (Kolase istimewa.)
Yoris dan Yosef sudah tahu siapa orang di sketsa pelaku Subang. (Kolase istimewa.)

Hops.ID - Kubu Yosef Hidayat dan Yoris Raja Amanullah angkat bicara perihal munculnya sketsa pelaku pembunuh Subang. Keduanya mengaku menyambut baik progres perkembangan kasus ini.

Di satu sisi, Yosef dan Yoris juga punya dugaan sendiri atas siapa kira-kira orang yang ada di sketsa pelaku pembunuh Subang yang dirilis Polisi. Siapa dia?

Apa yang dikatakan Yosef dan Yoris soal sketsa pelaku pembunuh Subang seperti yang diungkap pengacara keduanya Rohman Hidayah dalam saluran Youtube Misteri Mbak Suci berjudul 'PAK ROHMAN BERPENDAPAT SKETSA COCOK DGN SAKSI YG BERUBAH2 BERI KETERANGAN SAAT DIPERIKSA SLM INI ?', yang tayang beberapa waktu lalu.

"Ini satu progres yang luar biasa, kami sangat apresiasi besar pada Polda Jabar, terutama ini yang kita tunggu-tunggu berkaitan dengan sketsa pelaku pembunuh Subang," kata Rohman didampingi Yosef dan Yoris.

Yosef dan Yoris berharap, semoga dalam waktu dekat akan ada tindak lanjut lebih maju lagi dan jadi petunjuk kuat siapa sebenarnya pelaku keji yang tega membunuh almarhum ibu dan anak Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu alias Amel.

Sketsa pembunuh Subang dikaitkan dengan Danu dan Yoris. (Kolase istimewa)

"Semoga segera ada tindak lanjutan berkaitan dengan sketsa itu. Jadi apapun yang diperlukan oleh Polda Jabar, kita akan bantu. Kalau kami dibutuhkan untuk memberi keterangan lagi, kita akan hadir di Polisi nanti," kata Rohman.

Yosef dan Yoris tahu sketsa pelaku Subang

Sementara itu, terkait siapa dugaan orang yang ada di sketsa pelaku Subang yang dirilis Polisi, kubu Yosef dan Yoris coba memberi pandangan. Menurut mereka diwakilkan Rohman, kliennya sudah menebak-nebak siapa kira-kira orang tersebut.

"Kalau di sketsa itu, karena tampak belakang, kita menebak-nebak jadinya. Pertama saya sudah tanya ke Yosef dan Yoris, apakah ada orang yang cocok di lingkungan sekolah, yayasan yang mirip-mirip," katanya.

Halaman:

Editor: Rendra Saputra

Sumber: Youtube Misteri Mbak Suci

Tags

Artikel Terkait

Terkini