Tiktoker cewek skak habis Habib Kribo, telak banget ampun deh

- Kamis, 6 Januari 2022 | 09:49 WIB
Tiktoker Anifah Suryani skak Habib Kribo (Instagram @anifahsuryaniii dan Instagram @assegafzen)
Tiktoker Anifah Suryani skak Habib Kribo (Instagram @anifahsuryaniii dan Instagram @assegafzen)

Hops.ID - Nama Habib Kribo sedang jadi trending di Youtube dan media sosial. Habib bernama lengkap Habib Zein Assegaf itu trending usai debat dengan Haikal Hassan dan Eggi Sudjana di TV One.

Video debat Habib Kribo vs Eggi Sudjana dan Haikal Hassan ini viral. Habib Kribo tampil membantah narasi dari Haikal dan Eggi. Bicaranya Habib Kribo juga tegas langsung membantah. Belakangan Habib Kribo dianggap sebagai sosok yang tegas mengunci narasi dari oposisi tersebut.

Tapi jangan salah lho, Habib Kribo itu kena skak Tiktoker cewek. Jadi Tiktoker bernama Anifah Suryani mengulas narasi debat Habib Kribo vs Eggi Sudjana dan Haikal Hassan gitu Sobat Hopers.

Baca Juga: Polisi kuliti pasal penjerat Ferdinand 'Allahmu lemah', siap ditahan susul Habib Bahar?

Terus Anifah si cewek itu, menganalisis dan skak narasi dan pernyataan Habib Kribo yang nadanya kencang dalam diskusi tersebut. Anifah mengulas satu per satu narasi Habib Kribo yang menurutnya lemah. Yuk Sobat Hopers, simak tipis tipis ya.

Habib Bahar dicibir klaim jual nama habib

Narasi Habib Kribo, Bahar bin Smith sering mengklaim atas nama habib supaya dapat massa. Anifah membalas narasi ini dengan pendapatnya lho Sobat Hopers.

"Beliau (Habib Kribo) dikenal di pemerintahan atau di Youtube, koreksi kalau saya salah, beliau selalu dikatakan habib gondrong. Berarti gelar habibnya selalu ada pada beliau, apakah dia mengklaim sebagai habib, kualifikasinya apa seseorang dikatakan mengklaim atas nama habib?" ujar TikToker ini membalikkan narasi Habib Kribo.

Habib Kribo atau Habib Zein Assegaf (Instagram @assegafzen)

Baca Juga: Kakinya jeblos di lokasi Formula E, Gerindra bela Anies: Mau dikirim sepatu baru?

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: TikTok @anifahsuryani

Tags

Artikel Terkait

Terkini