Ferdinand Hutahaean: Saya akan hancur, tak ada yang bela saya!

- Kamis, 6 Januari 2022 | 10:34 WIB
Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean angkat suara soal polemik Allahmu lemah. (Capture Kabar Petang tvOne.)
Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean angkat suara soal polemik Allahmu lemah. (Capture Kabar Petang tvOne.)

Hops.ID - Nama pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean ramai disorot usai mencuitkan soal 'Allahmu lemah'. Ucapan Ferdinand bahkan dianggap menyerang kelompok agama tertentu dan seolah berniat menistakan.

Terkait hal ini, eks politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean pun angkat suara soal Allahmu lemah itu. Menurutnya, itu adalah perbincangan untuk dirinya sendiri yang kemudian ditumpahkan pada media sosial.

Itu artinya, itu merupakan masalah pribadinya sendiri di diri Ferdinand Hutahaean, hingga pikirannya menyebut Allahmu lemah.

Baca Juga: Diduga Menteri AH persulit kasus, Bareskrim didesak usut skandal Rifa Handayani

Dalam tayangan Kabar Petang di tvOne, dan kemudian diunggah ke saluran berbagi video Youtube berjudul 'Penjelasan Ferdinand Hutahaean Terkait Cuitannya yang Menuai Kontroversi', Ferdinand Hutahaean menjelaskan secara lengkap.

"Jadi begini, itu tentang pribadi yang saya jalani. Itu merupakan dialog pikiran, logika, dan hati saya. Kalau ada yang menyebut itu cuma akal-akalan saja, mungkin orang itu tak pernah bicara dengan dirinya sendiri," kata Ferdinand Hutahaean seperti dikutip Hops.id, Kamis 6 Januari 2022.

Ferdinand Hutahaean (Twitter)

Baginya, dirinya memang tengah menghadapi masalah dan persoalan. Maka itu, ada perdebatan antara hati, pikirannya. Sehingga muncullah sebuah percakapan yang membuatnya berpikir bahwa Allahmu lemah.

Baca Juga: Kedok Ferdinand dibongkar Yusuf Martak: Dia dulu sering datang ke ijtima dan reuni 212

Halaman:

Editor: Rendra Saputra

Sumber: TVOne

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia harus bisa manfaatkan momentum perfect storm

Rabu, 28 September 2022 | 19:29 WIB

Inflasi tinggi dan perlambatan bayangi pemulihan ekonomi

Selasa, 27 September 2022 | 19:28 WIB