Keanehan Yosef dan Yoris bersatu, kalau tak salah kenapa tinggalkan Danu

- Jumat, 7 Januari 2022 | 09:35 WIB
Freddy Sudaryanto tanggapi pecah Yoris dan Danu serta gabung ke Yosef. (Capture Youtube Yahya Mohammad.)
Freddy Sudaryanto tanggapi pecah Yoris dan Danu serta gabung ke Yosef. (Capture Youtube Yahya Mohammad.)

Hops.ID - Saksi kasus pembunuhan Subang, Yoris Raja Amanullah, kini secara resmi bersatu dengan sang ayah Yosef Hidayah, dalam hal pendampingan hukum. Yoris pun meninggalkan Danu yang dulu satu pendampingan hukum melalui ATS Law Firm.

Terkait babak baru di kasus pembunuhan Subang ini, sejumlah pihak merasa janggal. Sebab mengapa Yoris secara tiba-tiba meninggalkan Danu dan memilih bergabung dengan Yosef.

Padahal dahulu, Yoris dikenal sangat kontradiktif dengan sang ayah Yosef di kasus pembunuhan Subang. Sementara kini, keduanya bersatu memakai jasa Rohman Hidayah, begitu pula dengan Mimin --istri muda Yosef--, dan kedua anaknya.

Baca Juga: Mahfud bilang Allah tidak lemah dan tak perlu dibela, Ustaz Hilmi beri balasan gini

Terkait hal ini, Youtuber Freddy Sudaryanto angkat suara. Dia adalah salah satu pihak yang sejak awal mengawal kasus ini dan terus mendampingi Danu dalam kasus pembunuhan Subang. Dalam saluran Youtube Yahya Mohammed, Freddy mencurahkan keanehannya.

Menurut dia, kalau tidak salah, mengapa Yoris meninggalkan Danu. Apalagi dia meninggalkan Danu hanya melalui saluran telepon saja ke Achmad Taufan Soedirjo selaku kuasa hukumnya.

Yoris dan Ahmad Taufan. (Istimewa)

"Memisahkan diri (ke ATS) lewat telepon itu aneh, ini sebenarnya sangat disayangkan. Apa alasannya, kok ambil keputusan hanya lewat udara, dan tidak ketemu langsung," kata Freddy dikutip Hops.id, Jumat 7 Januari 2022.

Baca Juga: Ditanya kesel gak saat wawancara Ibunda Gaga, Nikita Mirzani: Biasa aja, gue tidak mau punya sifat pembenci

Halaman:

Editor: Rendra Saputra

Sumber: Fredy Sudaryanto Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini