10 saksi ahli analisis kicauan Ferdinand, total saksi jadi 15 orang

- Jumat, 7 Januari 2022 | 22:35 WIB
Ferdinand Hutahaean (Instagram @ferdinand_hutahaean)
Ferdinand Hutahaean (Instagram @ferdinand_hutahaean)

Hops.ID - Penyidik Bareskrim Polri terus mengebut perkara ujaran kebencian dari cuitan Ferdinand-Hutahaean">Ferdinand Hutahaean. Kekinian, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menambah keterangan saksi ahli.

Sampai pemeriksaan Jumat 7 Januari 2022, total penyidik telah memeriksa 15 saksi yang terdiri dari 5 saksi dan 10 saksi ahli lho Sobat Hopers. Kemarin kan Mabes Polri.

Ferdinand dijadwalkan akan diperiksa penyidik pada Senin pekan depan. Mantan politikus Partai Demokrat itu menegaskan akan datang sesuai jadwal untuk menjelaskan detail apa sebenarnya motifnya menuliskan cuitan tersebut.

Baca Juga: Ferdinand mualaf tapi ngakunya nggak beragama, Buya Yahya: Kalau tidak bangga dengan Islam, murtad!

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan penyidik telah melayangkan surat tembusan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) dan surat panggilan untuk Ferdinand yang dijadwalkan diperiksa pada Senin pekan depan.

"Sudah dilayangkan oleh penyidik, surat panggilan itu berisi pemanggilan yang bersangkutan untuk menghadap penyidik pada Senin," jelas Brigjen Ramadan.

Tambahan saksi ahli agama

Nah ternyata penyidik menambahkan saksi ahli agama untuk perkara Ferdinand lho yaitu diambil keterangannya penasehat Kristen, penasehat Katolik, penasehat Hindu, penasehat Buddha dan penasehat Islam juga ya.

Brigjen Ahmad Ramadan jelaskan status Ferdinand Hutahaean (Instagram @divisihumaspolri)

Baca Juga: Ivan Gunawan ogah asuh boneka lagi: Miracle sama Marvel udah gua kasih orang!

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Instagram divisihumaspolri

Tags

Artikel Terkait

Terkini