Ngaku pernah lihat Ferdinand salat, Tofa: Gerakannya ngaco

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 17:27 WIB
Mustofa Nahrawardaya dan Ferdinand Hutahaean (Mustofa Nahrawardaya dan Ferdinand Hutahaean)
Mustofa Nahrawardaya dan Ferdinand Hutahaean (Mustofa Nahrawardaya dan Ferdinand Hutahaean)

Hops.ID - Juru Bicara atau Jubir Partai Ummat, Mustofa Nahrawadaya atau Tofa membenarkan, Ferdinand Hutahaean merupakan penganut agama Islam. Bahkan, dia mengaku pernah salat berjamaah bersama eks politisi Partai Demokrat tersebut.

Tofa bercerita, pada Juli 2019 lalu, Ferdinand masih berada di kubu oposisi dan dekat dengan ormas Islam seperti FPI. Kala itu, saat kegiatan kampanye, dia dan Ferdinand menunaikan salat subuh berjamaah.

“Saya pernah salat subuh berjamaah dan Ferdinand ikut di sana, tetapi tata cara salatnya masih salah,” ujar Tofa dikutip Hops Trending dari JPNN, Sabtu 8 Januari 2022.

“Itu (terjadi) saat kampanye terbesar terakhir Prabowo Subianto. Jadi, banyak tokoh nasional yang hadir (di lokasi),” tambahnya.

Baca Juga: HOT! Ferdinand Hutahaean ternyata mualaf, masuk Islam sejak 2017

Ferdinand Hutahaean. Polri akan memanggil mantan kader Demokrat Ferdinand Hutahaean terkait dugaan penistaan agama. (Instagram @ferdinand_hutahaean)

Lebih jauh, Tofa mengaku, saat itu dia berada di shaf atau barisan pertama. Sementara Ferdinand berada tepat di sisi kirinya. Menariknya, saat bersedekap usai takbiratul ihram, Ferdinand melakukan gerakan yang menurutnya keliru.

“Ferdinand terbalik posisi tangannya. Tangan kanan ada di dalam, lalu ditutup tangan kirinya di posisi luar,” terangnya.

Ferdinand Hutahaean (Instagram @ferdinand_hutahaean)

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inflasi Pangan Diprediksi Terkendali Jelang Nataru

Senin, 28 November 2022 | 21:44 WIB