Minta bimbingan ulama, Ferdinand disebut cocok dibimbing Habib RIzieq atau Bahar di penjara

- Minggu, 9 Januari 2022 | 07:09 WIB
Ferdinand Hutahaean. ( Antara)
Ferdinand Hutahaean. ( Antara)

Hops.ID - Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean belakangan jadi perbincangan gegara cuitannya soal 'Allahmu lemah'.

Usai cuitannya itu membuat riuh jagat maya, mantan Ferdinand Hutahaean pun memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada publik.

Ferdinand Hutahaean juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang pemeluk agama Islam. Dia mengaku menjadi mualaf pada tahun 2017 lalu.

"Orang yang tidak mengenal saya bahwa saya adalah seorang Muslim, seorang Mualaf sejak 2017, telah menuduh saya dengan kalimat yang tidak tepat terutama tentang identitas agama saya. Akhirnya jadi ribut dan gaduh," kata Ferdinand, melansir Suara--jaringan Hops.ID, Minggu 9 Januari 2022.

Ferdinand Hutahaean. Polri akan memanggil mantan kader Demokrat Ferdinand Hutahaean terkait dugaan penistaan agama. (Instagram @ferdinand_hutahaean)

Lebih jauh, usai membuat kegaduhan, Ferdinand mengatakan dia masih butuh bimbingan para ulama dalam mempelajari agama Islam. 

"Sekali lagi saya mohon maaf karena kekhilafan saya, mungkin karena pemahaman agama Islam saya yang baru seumur jagung. Mohon kiranya dimaafkan dan mohon bimbingan selalu para ulama untuk saya dan keluarga agar lebih baik lagi menjadi seorang Muslim," ujarnya lagi.

Pernyataan maaf Ferdinand itu lantas mendapatkan beberapa reaksi dari warganet di jagat maya, termasuk aktivis Nicho Silalahi.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya ungkap wajah hingga nama anak, ini artinya

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Twitter, Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini