Denny Siregar salahkan Ferdinand Hutahaean kok cengeng: Dia seperti anak kecil

- Selasa, 11 Januari 2022 | 10:26 WIB
Denny Siregar dan Ferdinand Hutahaean. (Foto: Kolase istimewa)
Denny Siregar dan Ferdinand Hutahaean. (Foto: Kolase istimewa)

Hops.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti penahanan atas Ferdinand Hutahaean di kasus 'Allahmu lemah'. Dia menyayangkan sikap Ferdinand yang belakangan seolah cengeng.

Padahal, kata Denny Siregar, Ferdinand Hutahaean seharusnya mempertajam argumennya bahwa apa yang disampaikan jangan disalah persepsikan. Lantaran itu bagian dari kontemplasi dirinya sendiri.

Pernyataan Denny Siregar soal sikap Ferdinand Hutahaean sendiri disampaikan di saluran Youtube Cokro TV, dengan judul 'Denny Siregar: FERDINAND "SI SEMPAK MERAH" MENGHINA AGAMA??', yang tayang pada Senin 10 Januari 2022.

Baca Juga: Cak Nun jengkel soal sesajen: Siapa bilang itu buat setan dan sembah selain Allah?

Di awal video, Denny mengungkap bagaimana hubungannya dengan Ferdinand. Dia mengaku tak berteman dengannya, bahkan pernah berseberangan dengan dia sewaktu Pilpres 2019, di mana Ferdinand sendiri menjadi juru bicara Prabowo-Sandi. Sedangkan Denny jadi pendukung Jokowi.

Jadi sebenarnya apa yang akan dia sampaikan, sedikitpun bukan dalam rangka membelanya, melainkan dalam rangka mencoba sedikit waras di tengah kegilaan atas nama agama di republik ini.

Ferdinand Hutahaean (Instagram @ferdinand_hutahaean)

Bagi Denny, jika mengamati tweet beliau, itu seperti renungan yang kemudian dipublikasikan. "Itu sebuah kontemplasi, sebuah penolakan bahwa Tuhan itu lemah, tak bisa melindungi dirinya. Tidak bisa menuntaskan masalah hidup dia, jadi bukan menunjuk pada Tuhannya orang lain. Makanya sebagai jawaban, dia bilang Tuhanku luar biasa. Ini adalah bagian dari penguatan diri, bahwa Tuhannya bisa melindungi dirinya, menyelesaikan masalah hidupnya," kata Denny.

Baca Juga: Mengharukan, Indra paman Yoris: Tugasku hampir selesai, tinggal satu lagi...

Halaman:

Editor: Rendra Saputra

Sumber: Cokro TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X