Yosef dan Yoris Subang kini: Saling rangkul, saling akrab, dan selalu makan bersama

- Selasa, 11 Januari 2022 | 15:14 WIB
Yosef dan Yoris di kasus Subang. (Foto: Kolase istimewa.)
Yosef dan Yoris di kasus Subang. (Foto: Kolase istimewa.)

Hops.ID - Pemandangan berbeda terlihat pada dua saksi kasus pembunuhan Subang, Yosef dan Yoris. Jika sebelumnya kedua belah pihak berseteru, kini mereka sangat akrab.

Bukan cuma itu saja, berdasarkan video yang tersebar baru-baru ini, baik Yosef dan Yoris bahkan tak segan untuk saling rangkul, saling akrab, dan makan bersama.

Hal itu setidaknya terlihat dalam video yang diunggah Kades Jalan Cagak Indra Zainal, di saluran Youtube-nya, seperti dikutip Hops.id, pada video berjudul “TERHARU !!!!!MOMENT KEBERSAMAAN YORIS DENGAN PA YOSEP||‚óŹ MEREKA ADALAH KORBAN !!!!!!”

Baca Juga: Laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK, Ubedilah Badrun siap-siap bakal dipecat

Di video tersebut, terlihat pula momen menarik bahwa Yosef Subang baru saja diberi motor oleh Yoris, anak Yosef. Padahal dulu, sebelum bergabung, Yosef dan Yoris sempat bersitegang. Dan, masing-masing memiliki kuasa hukum.

“Setelah sekian lama saya berjibaku untuk mempersatukan keduanya anatara yoris dan pa yosep, akhirnya alloh swt melancarkan niat saya sebagai kepala desa dan menjadi juru penengah di antara keduanya,” kata Indra Zainal, dikutip Selasa 11 Januari 2022.

Yosef Hidayah dan Pengacara.

Indra Zainal menjelaskan, bahwa motor yang diberikan Yoris kepada Yosef Subang adalah pinjaman sementara. “Jadi Aa Yoris sementara meminjamkan motor kepada papahnya, Yosef Subang, ” kata Indra Zainal.

Baca Juga: Ferdinand ngaku ternyata sempat ditawari jabatan di BUMN, gajinya fantastis!

Halaman:

Editor: Rendra Saputra

Sumber: Youtube Indra Zainal Chanel

Tags

Artikel Terkait

Terkini