Mantan Menteri SBY: Gibran Kaesang tak perlu ala Masiku, KPK jangan sungkan

- Selasa, 11 Januari 2022 | 19:05 WIB
Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep
Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep

Hops.ID - Mantan Menteri SBY ikut merespons dua putra Jokowi, Gibran dan Kaesang dilaporkan ke KPK. Dia dia berharap Gibran-Rakabuming-Raka">Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep ksatria menghadapi pelaporan ini jangan seperti buronan Harun Masiku.

Mantan menteri ini berharap KPK berani usut perkara Gibran dan Kaesang, jangan gentar mengusut kasus putra Presiden Jokowi tersebut.

Gibran Kaesang jangan seperti Masiku

Eks Menteri SBY, MS Kaban memuji langkah dari pelapor Gibran dan Kaesang, Ubeidilah Badrun yang memperkarakan Girban dan Kaesang ke KPK diduga keduanya terlibat KKN dan pencucian uang.

Harun Masiku

Baca Juga: Tangis anak pecah saat temukan Tukul Arwana tergeletak di depan TV: Ayah gak ngomong-ngomong

"Salut konsistensi Ubeid salah seorang aktifis 98 gugat Kaesang dan Gibran ke KPK. KPK semoga tidak sungkan untuk follow up minta keterangan atau penyelidikan," kicau MS Kaban dikutip dari akun media sosialnya, Selasa 11 Januari 2022.

Kaba menilai keduanya jangan menghindari perkara yang sudah masuk ke KPK. Toh orang dilaporkan ke KPK itu belum tentu bersalah kok.

"Kaesang dan Gibran tak perlu sembunyi ala Masikhu. Hadapi dengan tegar diperiksa KPK belum tentu salah, siapkan dokumen-dokumen jika benar?" jelasnya.

Baca Juga: Habib Kribo sebut bangsa Arab enggak punya budaya, mantan diplomat PBB ini ngamuk: Minta maaf sekarang!

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Twitter @MSKaban3

Tags

Artikel Terkait

Terkini