Terungkap! Ini sakitnya Ferdinand Hutahaean: Bisa geblak sewaktu-waktu

- Selasa, 11 Januari 2022 | 22:36 WIB
Ferdinand Hutahaean (Instagram @ferdinand_hutahaean)
Ferdinand Hutahaean (Instagram @ferdinand_hutahaean)

Hops.ID - Ferdinand Hutahaean mengaku sakit di tengah pemeriksaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, dalam kasus dugaan ujaran kebencian gegara cuitan Allamu lemah.

Keluhan sakit itu sempat membuat Ferdinand tolak diperiksa lanjutan dengan status sebagai tersangka. Nah apa sih sakit yang dialami Ferdinand?

Pengacara Ferdinand mengungkapkan akan mengajukan penangguhan penahanan. Salah satu alasan penangguhan Ferdinand adalah kondisinya yang sakit.

Ferdinand Hutahaean. (Instagram @ferdinand_hutahaean)

Baca Juga: 3 Ibu artis pindah agama, salah satunya kini jadi pendeta

Sakitnya Ferdinand Hutahaean

Pengacara Ferdinand bilang kliennya nggak asal ngomong atau ngeles, malahan untuk meyakinkan penyidik Ferdinand sampai membawa rekam medisnya.

"Soal sakitnya apa, secara rinci tak pahami apa sakitnya. Saat pemeriksan klie kami ada kok rekam medis. Jadi itu (sakitnya) ada gangguan di pelistrikan di area saraf kepalanya, sehingga kadang membuat kondisinya tidak dalam keadaan sadar sepenuhnya, dia bilang saat pemeriksaan itu kondisinya 80 persen," jelas pengacara Ferdinand, M Zakir Rasyidin, dikutip dari program Cacatan Demokrasi TV One, Selasa 11 Januari 2022.

Nah mengenai penyakit yang dialami Ferdinand, Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara, Gus Rofi'i mengungkapkan memang Ferdinand itu lagi sakit, namun dia nggak tahu persisnya apa sakit yang dialami Ferdinand.

Baca Juga: Habib Kribo sebut bangsa Arab nggak punya budaya, mantan diplomat PBB: Menghina Arab itu menghina Islam!

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: TV One

Tags

Artikel Terkait

Terkini