Denny Siregar dapat peringatan: Ini serius, mendekati Pilpres buzzer bakal dimusnahkan, info A1!

- Rabu, 12 Januari 2022 | 10:42 WIB
Denny Siregar (Instagram @dennysirregar)
Denny Siregar (Instagram @dennysirregar)

Hops.ID – Pegiat media sosial Denny Siregar mendapat peringatan dari salah satu warganet terkait dengan nasib buzzer jelang pemilihan presiden 2024 mendatang.

Peringatan itu datang dari warganet yang mengomentari salah satu cuitan Denny Siregar di Twitter. Sebelumya, Denny menulis “’Sebagai penutup…’ kata Ahok.”

Baca Juga: Viral video Paus Fransiskus diam-diam kunjungi tempat tak terduga, aksinya tak disangka!

Nah mengomentari cuitan Denny itu, salah satu warganet dengan akun @don_ardhy memperingatkan kepada Denny Siregar terkait dengan Pilpres 2024.

Kata akun tersebut, dia mendapatkan info A1  bahwa semua buzzer bakal dimusnahkan sedikit demi sedikit menjelang pemilihan presiden 2024. Menurutnya, hal itu dilakukan guna mengantisipasi saingan capres dengan kode ‘SINBAD’.

Pegiat media sosial, Denny Siregar. (Ist.)

Selain itu, akun tersebut juga menyatakan bahwa penyokong atau pelindung buzzer akan menjauhkan diri secara perlahan-lahan dari buzzer untuk mengamankan wilayah kekuasaannya.

Bang ini serius. Info A1: Mendekati Pilpres 2024 semua buzzer akan dimusnahkan step by step untuk mengantisipasi saingan capres dengan kode ‘SINBAD’. Dan penyokong/pelindung buzzer akan perlahan-lahan menjauhkan diri dari buzzer untuk mengamankan wilayah kekuasaannya. U target,” kata akun tersebut, dikutip Hops.ID pada Rabu 12 Januari 2022.

Baca Juga: Beragama Katolik, ayah Onad punya buku Islam hingga Buddha: Bapak gue kalau marah ngomong astgahfirullah

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X