Bukan orang sembarangan! Anis Prince Dache yang amuk Habib Kribo ternyata punya karir moncer

- Rabu, 12 Januari 2022 | 11:30 WIB
Anis Prince Dache (TikTok)
Anis Prince Dache (TikTok)

Hops.ID – Seorang pria baru-baru ini nampak ngamuk ke Habib Zein Assegaf alias Habib Kribo. Dia nampak tidak terima dengan pernyataan Habib Kribo yang menyebut bangsa Arab adalah bangsa yang tidak punya budaya dan tidak melahirkan intelektual.

Pria itu adalah Anis Prince Dache. Melalui sebuah video, dia nampak ngamuk ke Habib Kribo dan memintanya untuk belajar terlebih dahulu sebelum membuat pernyataan.

Baca Juga: Terdeteksi! Hai penendang sesajen Semeru serahkan dirimu segera

“Sebelum buka mulut next, kamu belajar dulu, naikin level ilmu kamu dulu. Kalau kamu belum pernah belajar histori orang Arab, jangan buka mulut, karena ini bukan mainan. Kamu lagi enggak kritik satu orang, kamu lagi kritik full generation dan ini salah besar yang kamu lakuin,” kata Anis.

Anis juga meminta Habib Kribo agar membuat klarifikasi dan mengeluarkan permintaan maaf terkait pernyataannya yang terkait Arab.

Habib Kribo dan Anis Prince Dache (Berbagai sumber)

“Ini reminder saja untuk kamu ya. Ini salah besar kamu buka mulut dan ngomong kayak gitu. Saya advise  kamu sekarang ya, mending kamu minta maaf sekarang aja sebelum ini jadi panjang,” ujar Anis Prince Dache.

Profil Anis Prince Dache

Lantas, siapa Anis Prince Dache? Melihat dari laman profil LinkedIn-nya, Anis Prince dache terlihat bukan orang sembarangan. Dia memiliki karir yang gemilang. Anis Prince Dache sendiri lahir di Indonesia pada tahun 1992.

Anis merupakan seorang mantan Chief of Protocol & Etiquette di African Union. Dia menjabat posisi itu dari tahun 2015 hingga Februari 2019.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: NewswireDesk, LinkedIn

Tags

Artikel Terkait

Terkini