Kuasa hukum: Danu itu pelakunya, Yosef dan Yoris hanya korban

- Rabu, 12 Januari 2022 | 11:53 WIB
Danu Subang asli Betawi. Foto: Ist.
Danu Subang asli Betawi. Foto: Ist.

HopsID - Seiring berjalannya waktu, kasus pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat makin rumit dan berputar-putar. Karuan saja, keluarga korban justru membuat kubu masing-masing dan saling menuding satu sama lain.

Jika sebelumnya, Yoris Raja Amanullah berada di pihak Muhammad Ramdhanu alias Danu. Kini, dia justru ‘menyebrang’ ke kubu ayahnya, yakni Yosef Hidayah. Bahkan, belakangan, dia dan kuasa hukumnya, Rohman Hidayat kerap melontarkan kalimat yang memojokkan Danu.

Baca Juga: Pakar hukum: Kalau tersangkanya Yosef-Yoris-Danu, buat apa bikin sketsa?

Rohman Hidayat, pengacara Yosef Hidayah

Terbaru, Rohman mengatakan, Yoris mulai menaruh curiga terhadap Danu. Sebab, sejak awal hingga sekarang, Danu diduga kerap menyampaikan pernyataan bohong dan tak sesuai kenyataan.

“Itulah mengapa, Yoris akhirnya ikut saya dan Pak Yosef,” ujar Rohmad Hidayat, dikutip Hops Trending dari Desk Jabar, Rabu 12 Januari 2022.

Sebelumnya, kuasa hukum Danu, Achmad Taufan mengaku berniat mengirimkan surat ke Presiden Jokowi dan Kapolri. Sebab, dia khawatir, Danu menjadi kambing hitam atas kasus pembunuhan tersebut.

Yosef Yoris bersama tim pengacara (Instagram @rohman_hidayat_rph)

Menanggapi hal itu, Rohman Hidayat justru merasa heran. Sebab, menurutnya, sejauh ini justru dua kliennya yang kerap dijadikan korban.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi

Sumber: deskjabar.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini