Polda Jabar sudah yakin, inikah pembunuh Subang sebenarnya?

- Rabu, 12 Januari 2022 | 14:46 WIB
Humas Polda Jabar. (Pikiranrakyat.)
Humas Polda Jabar. (Pikiranrakyat.)

HopsID - Meski tahun sudah berganti, namun kasus pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat belum sepenuhnya terungkap. Bahkan, publik makin dibuat bingung, lantaran pihak keluarga saling tuding satu sama lain.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, jika ditanya siapa pembunuh Subang, maka pihaknya masih belum bisa bicara. Namun, dia meyakini, tersangkanya merupakan sosok yang ‘terekam’ melalui sketsa gambar yang telah diumumkan.

"Sketsa pelaku sudah jelas dan sudah kita sebarkan kepada masyarakat," ujar Ibrahim Tompo kepada wartawan, dikutip Hops Trending dari Pikiranrakyat, Rabu 12 Januari 2022.

Baca Juga: Polda Jabar seharusnya tak rilis sketsa pembunuh Subang, ini bahayanya

Sketsa pelaku pembunuh Tuti dan Amel di kasus Subang. (Foto sumber istimewa)

Jadi, jika ditanya siapa pelakunya, maka dia akan menjawabnya dengan kalimat sederhana, yakni sosok yang tergambar di sketsa. Hanya saja, dia tak tahu, sosok tersebut mengarah kepada siapa.

"Untuk itu kita berharap polisi bisa segera menangkap dan memproses pelakunya," terangnya.

Menurut keterangan yang disampaikan polisi, pelaku merupakan pria berinisial X dengan usia sekira 30 tahunan. Sementara rambutnya lurus dan lebat, kulitnya putih bersih, dan hidungnya tergolong mancung.

"Kita imbau kepada masyarakat yang mengetahui identitas yang sama dengan sketsa itu agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian," pintanya.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini