Gibran soal laporkan balik Ubedilah Badrun: Tangkap saja...

- Kamis, 13 Januari 2022 | 09:03 WIB
Ubedilah Badrun dan Gibran Rakabuming. (Foto: Kolase Istimewa.)
Ubedilah Badrun dan Gibran Rakabuming. (Foto: Kolase Istimewa.)

Hops.ID - Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bicara soal rencana laporkan balik Ubedilah Badrun yang melaporkan dia dan adiknya, Kaesang Pangarep ke KPK.

Gibran meminta tuduhan bersama Kaesang terlibat KKN dan pencucian uang, dibuktikan dulu dong. Andai terbukti salah, Gibran pasrah ditangkap detik ini juga nggak masalah kok.

Putra Jokowi yang kini menjabat Wali Kota Surakarta ini tegaskan nggak mikir mau laporkan balik dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) tersebut.

Baca Juga: Jejak digital Ardhito Pramono dibongkar, pernah singgung pelaku tragedi Tugu Tani: Gendut, item, pake narkoba!

Laporkan balik Ubedilah Badrun

Menjawab soal kemungkinan bakal laporkan balik Ubedilah, Gibran minta tudingan main bisnis dengan pejabat itu dibuktikan dulu.

"Lha kenapa laporkan balik? Ya itu kan sudah dilaporkan, dibuktikan dulu. Kalau aku salah ya tangkapin saja," kata Gibran dikutip dari YouTube Berita Surakarta, Kamis 13 Januari 2022.

Ayah Jan Ethes ini nggak aku ambil pusing dengan laporan Ubedilah. Pokoknya kalau dia dinyatakan bersalah atas dugaan yang dimaksud, sudah langsung saja tangkap dia. 

Gibran dan Kaesang dilaporkan Ubedilah Badrun. (Foto: Kolase Istimewa)

Baca Juga: Kinerja Airlangga Hartarto diklaim mirip BJ Habibie: Jiwa teknorat, kerja keras!

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Suara.com, Youtube Berita Surakarta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X