Diduga korupsi, Denny Siregar bongkar sosok di belakang layar kekayaan Kaesang!

- Jumat, 14 Januari 2022 | 07:41 WIB
Kaesang dan Jokowi. Foto: YouTube Kaesang
Kaesang dan Jokowi. Foto: YouTube Kaesang

Hops.ID - Pegiat media sosial, Denny Siregar mengungkapkan sumber uang dari putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang belakangan namanya diduga tersandung kasus korupsi dan dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Denny sendiri mengaku tidak heran apabila Kaesang memiliki uang miliaran rupiah dan berbisnis saham hingga membeli salah satu klub sepakbola. Meskipun Kaesang terlahir bukan sebagai orang kaya, namun dia memiliki naluri bisnis yang cukup baik.

Oleh sebab itu Denny menilai, ada sosok di belakang Kaesang yang mengajarkannya mengelola bisnis dan keuangan.

Baca Juga: Pertimbang Jokowi jadi Cawapres Prabowo: Cuma jadi mesin tarik dukungan!

"Saya coba jelaskannya secara sederhana bagaimana seorang Kaesang bisa punya duit sebegitu banyak. Kaesang mungkin bukan orang terlahir sebagai orang kaya yang diwarisi uang begitu banyak untuk berbisnis, tetapi Kaesang adalah orang yang paham strategi marketing, branding, dan persepsi. Pasti ada yang ngajarin dia di belakangnya seorang pebisnis yang memang mengelola uangnya orang banyak," kata Denny Siregar dalam saluran YouTube 2045 TV, dikutip Hops.ID pada Jumat, 14 Januari 2022.

Denny Siregar (YouTube 2045 TV)

Di samping itu Denny juga meyakini ada pihak lain yang tertarik dan ingin kerja sama dengan Kaesang sehingga dia tidak perlu mikir bagaimana supaya bisnisnya besar.

Kaesang hanya cukup terus meningkatkan nilai diri sendiri supaya terus diingat orang. Kemudian sudah ada orang-orang yang mengurusi bisnisnya. Itulah sebabnya Kaesang punya banyak merek dagang.

Baca Juga: Apa arti pantek? Ternyata ini artinya dalam bahasa Indonesia, Minang, Batak dan Madura

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: YouTube 2045 TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X