Terkaget-kaget, ini reaksi Ubedilah Badrun usai dengar mau dilaporkan ke Polisi

- Jumat, 14 Januari 2022 | 09:59 WIB
Ubedilah Badrun.  (Tangkap layar YouTube Refly Harun)
Ubedilah Badrun. (Tangkap layar YouTube Refly Harun)

Hops.ID - Dosen UNJ Ubedilah Badrun terheran-heran atas rencana pelaporan dirinya oleh relawan Jokowi Mania (JoMan) ke Polda Metro Jaya, Jumat siang 14 Januari 2022.

Adapun sebelumnya Ubedilah melaporkan dua anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep ke KPK atas dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Kini giliran Joman yang hendak laporkan Ubedilah ke Polisi.

Ubedilah heran lantaran bingung atas dasar apa dirinya dilaporkan ke Polisi oleh Joman. Sebab dirinya tak tahu apa yang mau dilaporkan oleh mereka.

Baca Juga: Fix! Bukan Danu sosok skesta pembunuh Tuti Amel, motifnya dendam besar

"Isi laporan dia apa, tentang apa? Iya apa, pake data apa? Laporannya laporan apa? Kan saya harus lihat apa yang dilaporkan dulu," kata Ubedillah kepada wartawan, Jumat 14 Januari 2022.

Sejauh ini, Ubedilah tak mau berkomentar lebih jauh soal isi pelaporan atas dirinya oleh Joman, karena masih belum jelas. Yang pasti, kata dia, dirinya mempertanyakan apa materi yang hendak dilaporkan ke Polisi.

Ketua Umum Joman Imanuel Ebenezer dan Dosen UNJ Ubedilah Badrun. (Foto: Kolase Istimewa.)

"Iya coba dibaca deh, itu yang dia laporkan apa? Supaya saya komentar juga enggak ke mana-mana, akan saya jawab kalau dia sudah jelas nanti laporannya apa, isinya apa baru saya komentar," ucapnya.

Baca Juga: Diduga korupsi, Denny Siregar bongkar sosok di belakang layar kekayaan Kaesang!

Halaman:

Editor: Rendra Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X