Dituduh korupsi, Kaesang ngaku bisnis manfaatkan privilese anak presiden: Duitnya halal

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 08:00 WIB
Kaesang Pangarep. Foto: Instagram
Kaesang Pangarep. Foto: Instagram

Hops.ID - Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dilaporkan ke KPK oleh dosen UNJ, Ubedilah Badrun. Kaesang dan Gibran Rakabuming Raka diduga terlibat KKN dan cuci uang dalam bisnisnya.

Nah saat isu Kaesang Gibran diduga korupsi ramai jadi pembahasan, muncul video Kaesang ngaku memang dalam menjalankan bisnisnya dia memanfaatkan privilese atau hak istimewa sebagai anak Presiden Jokowi.

Dalam video lama itu, Kaesang nggak memungkiri bisnisnya bisa tumbuh besar karena adanya salah satunya privilese sebagai anak Presiden Jokowi.

Baca Juga: Aksi heroik prajurit Kostrad gertak bos partai besar hingga nyali ciut

Manfaatkan privilese Presiden Jokowi

Adik Gibran itu mengatakan justru dengan privilese itu, dia jadi percaya diri berbisnis. Dan sebagai balasan atas privilese itu, dia menjalankan bisnisnya dengan tanggung jawab.

Kaesang terang mengaku gampang menjalankan bisnis karena statusnya privilese, sebagai anak Presiden Jokowi.

"Ya itu memang namanya privilese. Kan saya mengakui itu ok, lha gimna iya kan. Itu lah, saya nggak akan bilang, saya kerja mati-matian, ngapain. Kita mau pembelaan bagaimana pun, itu memang pasti ada privilese kan. Namanya pebisnis ya kita maksimalin apa yang kita punya, tapi tanggung kawab itu saja," jelas Kaesang dalam podcast di Youtube Deddy Corbuzier berbulan-bulan lalu, dikutip Jumat 14 Januari 2022.

Kaesang dan Jokowi. Foto: YouTube Kaesang

Baca Juga: Hamil tua, wanita ini nekat turun gedung lewat tangga darurat saat gempa

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini