Danu Subang dikasih ilmu kebal, tak mempan meski dibor berkali-kali

- Minggu, 16 Januari 2022 | 12:53 WIB
Danu Subang. (Youtube.)
Danu Subang. (Youtube.)

HopsID - Saksi kunci pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Muhammad Ramdhanu alias Danu belakangan tengah menjadi sorotan. Sebab, sejumlah pihak menudingnya sebagai otak di balik kasus berdarah tersebut.

Namun, Danu tak sendirian, ada kuasa hukumnya, Achmad Taufan Soedirjo yang selalu membelanya. Bahkan, Taufan berjanji akan mencarikan Danu kerjaan baru setelah keluar dari yayasan milik Yosef Hidayah.

Baca Juga: Bukan Yoris atau Danu, kuasa hukum: Sudah jelas pelakunya adalah…

Danu Subang. (Youtube.)

Menariknya, di tengah penantian kerja tersebut, Danu berkunjung ke kediaman paranormal bernama Ki Sodo Buono. Di sana, pria 21 tahun itu diberikan ‘ilmu kebal’ agar terhindar dari berbagai macam serangan yang mengancam.

“Saya mau memberi enerji ke Kang Danu, agar dia itu selamat. Maksudnya terhindar dari orang-orang yang mau berbuat jelek. Saya mau memberi enerji kebal senjata,” ujar Ki Sodo Buono, dikutip Hops Trending dari kanal Youtube Ki Sodo Buono, Minggu 16 Januari 2022.

Lebih jauh, Ki Sodo Buono menambahkan, Danu merupakan saksi kunci pada kasus pembunuhan tersebut. Sehingga, Danu berpotensi mendapat serangan-serangan tak terduga dari orang lain. Itulah mengapa, dia berusaha membekalinya dengan ilmu kebal agar selalu selamat dan terlindungi.

“Kang Danu kan saksi kunci di sini, saya berharap tak terjadi apa-apa sama Kang Danu. Tapi setidaknya enerji ini bisa melindungi Kak Danu dari hal yang tak baik,” tuturnya.

Danu Subang asli Betawi. Foto: Ist.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini