Jokowi disebut Firaun hingga oposisis ibarat Nabi Musa, Ustaz Suparman murka!

- Minggu, 16 Januari 2022 | 13:28 WIB
Presiden Jokowi. Foto: Antara
Presiden Jokowi. Foto: Antara

Hops.ID - Pendakwah Ustaz Suparman Abdul Karim mengoemntari munculnya narasi liar yang menyebut Presiden Jokowi sama seperti Firaun.

Ujaran itu dinarasikan oleh pihak-pihak yang keras menentang pemerintahan Jokowi belakangan ini. Melalui video yang diunggah di jejaring media sosial, Ustaz Suparman menilai bahwa orang-orang yang menyebut Jokowi sebagai Firaun itu sudah mabok agama.

Video tanggapan Ustaz Suparman tersebut viral usai diunggah pengguna Twitter RonaldLampard8.

Baca Juga: Danu Subang dikasih ilmu kebal, tak mempan meski dibor berkali-kali

Adapun dalam narasi cuitannya, si pengunggah video tersebut meminta warganet untuk menyimak penjelasan Ustaz Suparman terkait narasi yang menyebut Jokowi seperti Firaun.
Jokowi= Fir’aun Benarkah??? Ilusi Perang Badar di Indonesia, Simak Penjelasannya Ustadz Suparman Abdul Karim,” cuit netizen RonaldLampard8, dikutip Hops.ID pada Minggu, 16 Januari 2022.

Kemudian terlihat dalam video itu, awalnya seorang host menanyakan ke Ustaz Suparman Abdul Karim terkait pendapatnya soal narasi yang menyebut Presiden Jokowi seperti Firaun.
“Sekarang ini lagi dibangun narasi bahwa Indonesia ini sudah pantas diangggap layak perang Badar, karena menurut narasi yang berkembang ini pemerintahnya zalim. Bahkan, ada juga narasi bahwa pemerintah saat ini bagai Firaun,” kata sang host.

Ustaz Suparman Abdul Karim (YouTube)

Lalu Ustaz Suparman pun menjawab bahwa sebenarnya pelaku yang menyebarkan narasi itu adalah orang-orang yang sudah mabok agama.

Baca Juga: Ngaku sempat ditaksir Charlie Puth, Erika Carlina nolak: Gue nggak suka cowok bule

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini