Ubedilah Badrun ketawain Noel Joman sok-sokan laporkan balik soal Gibran Kaesang

- Senin, 17 Januari 2022 | 05:50 WIB
Ketua Umum Joman Imanuel Ebenezer dan Dosen UNJ Ubedilah Badrun. (Foto: Kolase Istimewa.)
Ketua Umum Joman Imanuel Ebenezer dan Dosen UNJ Ubedilah Badrun. (Foto: Kolase Istimewa.)

Hops.ID - Ubedilah Badrun ngetawain Ketua Umum Relawan Jokowi Mania atau Joman, Immanuel Ebenezer atau Noel yang melaporkannya ke Polda Metro Jaya buntut perkara dugaan korupsi dan cuci uang Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Ubedilah yang merupakan dosen Universitas Negeri Jakarta itu melaporkan Gibran dan Kaesang ke KPK karena diduga terkait korupsi dan cuci uang perusahaan pembakar hutan.

Nah pria yang akrab disapa Ubed ini heran dan ngetawain langkah Noel yang melaporkannya balik ke polisi. Meski itu adalah hak Noel sebagai warga negara, tapi sebagaimana dikutip dari Pikiran Rakyat.com, dengan judul Ubedilah Badrun Tertawakan Ketua Jokowi Mania yang Melaporkannya ke Polisi yang tayang 16 Januari 2022, Ubed bingung heran apa kapasitas oel melaporkannya ke polisi.

Baca Juga: Heboh! Habib Ali klaim Imam Bonjol merupakan kakek Habib Rizieq

"Silaka melaporkan, tapi menurut saya kalau deliknya delik aduan itu harus korban yang melaporkannya.Pertanyaannya Noel ini korban apa dan korban siapa, itu tanya tanya besar," ujar Ubed diiringi dengan ketawa, dikutip Senin 17 Januari 2022.

Bawa-bawa Mahkamah Agung

Moel meminta agar pelapor Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, yaitu Ubedilah Badrun menanyakan kepada Mahkahamah Agung (MA) terkait sanksi sebuah perusahaan yang disebut jadi bukti adanya dugaan korupsi.

Pria yang memiliki nama panggilan Noel ini meminta kepada Ubedilah Badrun untuk memahami hukum terlebih dahulu sebelum melaporkan seseorang.

Ketua Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer

Baca Juga: Viral video vagina keluarkan belatung, dr Boyke: Kencing nanah dan sifilis tidak seperti itu

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Pikiran Rakyat, Suara.com, YouTube CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini